Laporan Magang/PLP 2 UMSU Medan "Perguruan Swa Bina Karya Medan"

Allo.. aku tau kalian lagi riweh menghadapi perkuliahan yang semakin nggak masuk di akal. Apalagi sekarang sudah semester 5 aja. Nggak terasa sebentar lagi udah wisuda ahaha...

Aku tau kalian lagi stress sampai-sampai mencari ke segala penjuru hingga berhenti di blog ini.

Nah, disini aku mau membantu kalian dari kebingungan yang sedang melanda. Di semester 5 ini pasti kalian sedang melaksanakan Magang 2 atau biasa disebut juga dengan PLP 2 kan. Dan kalian diminta untuk membuat laporan setelahnya.

Kalian pasti bingung buat laporannya gimana? Ingin yang instan tinggal copy paste?

Yaudah......

Nggak usah banyak cerita lagi, langsung aja aku cantumkan link dari laporanku yang udah aku buat sebelumnya. Dimana sebelumnya aku juga bingung harus mencari-cari kemana. Tapi, aku ingatkan gunakan ini dengan bijak yah...

Kalau udah begini jangan terlalu nyaman dengan yang instan, tetep giat belajar. Capai masa depan.. uyee...

DOWNLOAD DISINI - pdf

DOWNLOAD DISINI - word


Baca Juga: Critical Journal Review Kewirausahaan Berbasis Teknologi (technopreneur)    dalam Perspektif Ilmu Pendidikan

No comments:

Post a Comment