Critical Journal Review Kewirausahaan Berbasis Teknologi (technopreneur) dalam Perspektif Ilmu Pendidikan

Selamat hari senin buat kawan-kawan yang setia hadir di blog ini..
Dan buat kalian yang baru sampai di blog ini pada hari ini Salam dari Masa Lalu.. hehe

Kembali lagi kita kepada dunia perkuliahan yang kalau diceritakan tidak akan ada habisnya.. Masalah kehidupan kampus, drama percintaan, dosen killer, tugas yang menumpuk.. banyaklah ya...

cjr kewirausahaan raihan sinaga umsu medan
Critical Journal Review

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Critical Journal Review Kewirausahaan (CJR Kwh) yang mana bisa menjadi referensi buat kalian lagi nih para mahasiswa-mahasiswa yang sedang kebingungan. :D
Jadi dalam CJR ini, saya menggunakan Jurnal yang berjudul Kewirausahaan Berbasis Teknologi (Technopreneur) dalam Perspektif Ilmu Pendidikan. Jurnal tersebut ditulis oleh Siti Marti'ah. Buat keseluruhan identitas jurnalnya bisa langsung kalian baca ya di dalam dokumen yang bakal saya bagikan ini.

Akhir kata, saya tau kalian bosan baca narasi saya panjang-panjang.. wong kalo download ya tinggal download, ngapain pula pakai acara bacot-bacotan.. saya minta maaf.. hehe
Mungkin CJR saya belum sepenuhnya sempurna kritik dan saran dari para pembaca sangat diharapkan untuk kemajuan kita bersama.. Nah langsung aja Download dibawah.. Terima Kasih.

>>>> DOWNLOAD <<<<

No comments:

Post a Comment