Liburan ke Sapo Juma

Hello Good People!!

Tulisan ayam saya kedua ini gaess, tulisan pertama yaitu perkenalan, bisa kalian baca juga gaess.. biar kalian tahu siapa saya :D

yaa.. kali ini saya mau menceritakan pengalaman liburan saya, yaitu liburan di Sapo Juma. Saya berangkat ditemani oleh teman-teman dari komunitas kecil-kecilan yang bernama B.U.M.I (Berjalan Untuk Menggapai Impian).

yupss, siapa yang tidak tahu sapo juma? hayoo..
sapo juma terletak di Jalan Tongging, Kab. Karo, Sumatera Utara.
Disana kita akan diberikan hidangan sebuah pemandangan yang indah, dengan dihiasi oleh bunga-bunga yang cukup banyak. Dari kejauham kita akan melihat warna-warni bunga disekeliling kita.

Banyak jalan yang dapat kita akses untuk sampai disana (sesuai dengan tempat tinggal kalian :D).
kemaren, saya dkk dari Pematang Siantar.. ya kota kecil kebanggaan kami. Dari sana kami jalan ke arah sidamanik.. (sekalian selfie-selfie di kebun teh maksudnya).. dari Raya pun bisa jugak dan lebih dekat..
Namun, setelah kita sudah mau sampai disurga dunia ini, kita akan disuguhkan sebuah jalan yang.. beuuuhhh.. gak bisa dicakapkan lagi :D
Hancurrr wkwkwk.. tapi yaa.. namanya juga surga dunia! Harus ada perjuangan kan untuk mencapainya 😎.
Disana juga ada sebuah air terjun yang satu arah dengan perjalanan kita. Tapi kita bahas sapo jumanya aja.. :D

Dari P.siantar menuju sapo juma kami tempuh dari jam 12.00 siang, dan sampai disana sekitar jam 16.00 Sore :D.. Cukup lama yah!
karena kami menikmati setiap perjalanan (dikit-dikit Selfie wkwkwk)

Di perjalanan menuju sapo juma banyak wisata yang kami lewati. seperti: Kebun teh sidamanik, Bukit Indah Simarjarunjung, Pintu angin, And many more.. :v
banyaklah pokoknya.. tapi, gak sempat mampir-mampir.. karena, tujuan utamanya adalah menuju sapo juma...

dan berikut adalah sedikit foto-foto perjalan kami menuju Sapo Juma:














oke, seperti itulah foto-fotonya..
berminat gak jalan-jalan ke sapo juma??

Untuk versi lengkapnya kalian juga bisa menonton Video perjalanan kami menuju ke Sapo Juma di:
Vlog Sapo Juma

Sekian saya akhiri tulisan ayam saya, lebih dan kurangnya saya mohon maaf 😊(walaupun banyak kurangnya)
Sampai jumpa kembali di tulisan-tulisan ayam saya selanjutnya!!! Byeee 😘

2 comments: