Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hello, What's Up??
Jumpa lagi dengan saya.. eh eh.. baru pertama kali ini yak, wkwk..
Yuppss.. ini pertama kalinya saya menulis blog. Jadi, pada pertemuan pertama kita ini saya akan memperkenalkan diri saya dahulu.. (awas terpikat dalam pandangan pertama) 😁

(Foto di Bukit Indah Simarjarunjung)


Perkenalkan nama saya adalah Raihan Sinaga. Seorang pemuda yang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di sumatera utara, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (Medan). Saya lahir di desa kecil bernama bah jambi. kalau kalian tau kota Medan, Saya berada dipelosoknya.. jadi, ada yang namanya kota Pematang Siantar.. haa disitulah kotaku. Tapi lagi lagi, aku pun gak pas dikotanya. Masik masuk ke pelosok lagi dan sampailah ke desa bah jambi. hahaha.. dan kalau kalian ingin tempe. (Eh tahu)
Saya adalah manusia super :D.
Yuppss superrr.. karena orang tua saya adalah gabungan antara Batak dengan Jawa, yang disingkat bisa menjadi BAJA.. hehehe.. kan superr sekaleee..
Yaudalah gitu ajah dulu kek nya perkenalan kita ya..
Karena akupun baru belajar menulis blog, jadi maklumin yah tulisannya seperti ceker ayam.

Oh yaa, akupun aktif ngeyucub juga gaess,
Kalau kalian ingin tau atau mau mengenal aku lebih lanjut. Kunjungi aja yaa..

Bye, sampai jumpa di tulisan ayam saya selanjutnya.. 😁

No comments:

Post a Comment