Laporan Magang/PLP 1 UMSU Medan, SMA Muhammadiyah 1 Medan

Haloo kawan-kawan..
Kali ini saya akan membagikan laporan magang 1 saya atau yang sekarang dinamakan PLP Jati Diri.

Seperti yang kita tahu bahwasanya laporan ialah sebagai syarat akhir bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan PLP untuk mendapatkan nilai. Pengalaman saya sih awalnya bingung bagaimana cara penulisan laporan yang benar. Walaupun ada template yang dibagikan oleh pihak universitas, terkadang kita masih saja bingung. Ada sih punya senior tapi segan mintanya.. hahaha

Nah, disini saya akan membagikan Laporan PLP 1 saya.. barangkali bisa jadi referensi bagi kawan-kawan.. yaa emang sih masih jauh dari kata sempurna dan lagi setiap universitas pasti beda tuh isi-isian dalam laporannya. Tapi, ya ini lah adanya.. hehe

Buat kalian yang mau download kuy langsung aja klik link dibawah..

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment