CashApp Aplikasi Yang Bisa Menghasilkan Uang

Halo kawan-kawan.. lama ya sudah tidak menulis di blog Absurd ini. iya, terhitung dari tahun 2019 kemarin hingga sekarang sudah tahun 2020 aja.. wkwk..
Di tahun 2020 ini sih wish-nya bisa lancar dan rutin menulis di blog ini lagi.. ya tapi, kita liat ajalah gimana proses nya... dah dah langsung ke topik aja kita yakk...

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi yang bisa kita download gratis menggunakan smartphone kita. eittsss.. tapi ini aplikasi bukan sembarang aplikasi.. (*dengan intonasi seperti tukang obat promosi wkwk). Ya, aplikasi ini bernama CashApp. Apa itu CashApp? dan apa kegunaanya? apa dan kenapa? Tahan dulu semua pertanyaan kalian.. karena saya akan berusaha menjelaskan itu semua secara rinci... :D


logo casapp
CashAPP Logo



CashApp adalah sebuah aplikasi gratis berbasis android yang dapat membayar para penggunanya. iya membayar.. gak salah kok. Aplikasi ini tidak jauh beda dengan Aplikasi bernama WHAFF. Apalagi itu aplikasi WHAFF? lain waktu akan saya jelasin.
CashApp sendiri memiliki tampilan yang sederhana. Jadi, buat kalian yang masih awam akan aplikasi ini dapat dengan mudah beradaptasi nantinya. Sistematika pembayaran yang dilakukan oleh aplikasi ini memiliki beberapa syarat dan itu menurut saya tidaklah begitu sulit.
CashApp meminta kita untuk menyelesaikan beberapa misi yang mereka berikan, seperti melihat iklan, mengisi survey, dan juga meng-instal beberapa aplikasi. Setiap misinya memiliki credits yang berbeda-beda. nahh credits itulah yang nantinya dapat kita tukarkan dan cairkan lewat Paypal.

Jumlah credits yang dapat kita cairkan:

cashapp payouts
CashAPP Payouts


Untuk meng-Instal aplikasi ini cukup mudah.
  • Buka Playstore menggunakan Smartphone anda.
  • Ketik di pencarian "CashApp"
  • Download
Nahh.. mudahkan.. wkwk
Setelah download selesai kalian langsung bisa menggunakan aplikasi itu dengan gratis dan bisa langsung mengumpulkan credits yang dapat kalian tukarkan menjadi dollar nantinya.
Jika pada tampilan awal diminta untuk memasukkan Referral Code. Kalian bisa menggunakan Referal Code saya.. yaitu, 2A0YYS.

Buat kalian yang sayang dengan kuota tenang aja, aplikasi ini gak begitu nyedott kuota kok. Ya itung-itung aja.. kapan lagi bisa dapat uang hanya dengan melakukan hal-hal tersebut. Kapan lagi main Handphone dibayar. wkwk
Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan, jika kalian memiliki pertanyaan bisa komen dibawah. Terimakasih, Selamat mengumpulkan pundi-pundi dollar.. :D

No comments:

Post a Comment